Nama Pelatihan
    Nama Perusahaan
    NPWP
    Alamat Surat
    No. Telp Perusahaan
    FAX
    Contact Person
    No. WA
    Email
    Bidang Usaha

    No.Nama PesertaNama PanggilanL/PJabatanNo. HPEmail
    1

     

    Ketentuan pelatihan online :

    1. Pelatihan Manajemen Logistik terdiri dari 2 metode, yaitu :
      • Pelatihan ONLINE : diselenggarakan dengan menggunakan platform e-learning dan aplikasi Zoom dengan durasi total 4 hari (ecourse 2 hari dan diskusi online 2 hari @2 jam)
      • Pelatihan OFF-LINE atau tatap muka : diselenggarakan di Jakarta atau kota lain yang ditentukan selama 1 hari @8 jam pembelajaran.

      Pastikan Anda mempelajari seluruh hak dan kewajiban dari setiap metode untuk kemudian mendaftarkan diri pada metode pembelajaran yang tepat dan sesuai keinginan/kebutuhan Anda. Kesalahan dalam melakukan pendaftaran sepenuhnya   adalah tanggung jawab dari peserta. Kami bisa membantu registrasi ulang namun peserta tetap terikat dengan ketentuan administratif.

    2. Pelatihan online menggunakan metode pembelajaran yang berbeda dengan workshop reguler dan membutuhkan komitmen penuh dan disiplin tinggi dari peserta untuk mengikuti semua proses pembelajaran sesuai dengan penugasan.
    3. Efektifitas dan dampak dari pelatihan online sangat bergantung kepada keseriusan, inisiatif, dan komitmen masing-masing peserta untuk menyimak secara penuh dan melaksanakan seluruh penugasan dengan komitmen terbaik.
    4. Peserta pelatihan online siap untuk berkomunikasi dengan baik, bermindset positif, open mind, proaktif, dan mengedepankan obyektifitas dalam berinteraksi pada pelaksanaan kelas online maupun ketika menyampaikan feedback berupa saran, masukan, maupun kritik untuk keberhasilan program pelatihan.
    5. Dengan melakukan proses pendaftaran dan konfirmasi kehadiran pada pelatihan online, berarti sudah tercatat sebagai peserta pelatihan tatap muka dan dengan demikian tidak memungkinkan untuk meminta pengembalian pembayaran / refund.
    6. Berkaitan dengan ketidakhadiran pada kelas yang sudah terkonfirmasi :
      • Ketidak hadiran dengan pemberitahuan sebelumnya dan sudah mendapatkan ijin dari penyelenggara akan terhitung sebagai ketidak hadiran dengan ijin. Ketidak hadiran dengan ijin berhak atas penugasan dan/atau metode tambahan agar bisa mengejar ketertinggalan materi. Ketidak hadiran dengan ijin hanya bisa dilakukan maksimal 3 sesi.
      • Ketidak hadiran tanpa pemberitahuan sebelumnya pada kelas pelatihan online maupun pelatihan tatap muka akan dicatat sebagai alpa dan dengan demikian akan kehilangan hak yang bisa didapatkan jika tidak hadir dengan ijin. Ketidak hadiran tanpa ijin tidak menggugurkan kewajiban sebagai peserta dan tidak berhak mendapatkan penugasan dan/atau metode tambahan untuk mengejar ketertinggalan materi.
      • Perkecualian diberikan kepada situasi force majeure atau kondisi darurat khusus yang disertai dengan bukti yang diperlukan (misalnya sakit parah mendadak dan disertai dengan surat keterangan dokter).
    7. Tidak menyebarluaskan materi dan/atau akses eksklusif kepada siapapun yang tidak berhak dengan cara apapun. Penyebarluasan materi dan/atau akses eksklusif kepada yang tidak berhak akan mendapatkan sanksi berupa hangusnya keikutsertaan tanpa pengembalian uang dan tuntutan hukum atas pelanggaran hak cipta.
    8. Setiap umpan balik berupa masukan dan saran perbaikan, disampaikan langsung kepada tim Human Plus sesegera mungkin, agar bisa ditangani dengan cepat.